728x90 AdSpace

  • Latest News

    Senin, 20 Oktober 2014

    Bams Eks Samsons Sempat Menolak Rekaman, Kenapa?

    Sejak menyandang status sebagai bapak satu anak, mantan vokalis band SamsonsBambang Regina Bukit atau yang akrab disapa Bams tak ingin jauh dari anak tercintanya yang baru lahir. Sebagai bapak baru, Bams mengaku seperti orang norak.
    "Namanya juga baru punya anak pertama, norak sih. Noraknya dalam arti ketakutan dan juga enggak tahu musti ngapain. Jadi segala sesuatunya dilakuin, kayak nunggui di sebelahnya terus, enggak mau ke mana-mana," ujar Bams baru-baru ini di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.
    Bahkan, karena anak pertamanya yang diberi nama Eleanor Regina Bukit itu, Bams sempat menolak untuk rekaman. Namun single baru miliknya yang merupakan original sountrack film Unlimted Love dengan judul yang sama dengan filmnya itu akhirnya direkam juga.
    "Jadi pas diminta buat rekaman, gue cuma bisa bilang 'bos anak gue lahiran bos', gue masih dirumah sakit," ceritanya.
    Tapi setelah dirasa cukup bisa ditinggal, Bams pun akhirnya melakukan proses rekaman. Tak seperti biasanya, kali ini Bams hanya berpenampilan seadanya saat proses rekaman.
    "Pas jadwalnya bisa, gue pas banget dari rumah sakit, masih berantakan banget. Baju yang gue pake saat itu aja yang gue pake. Baju gue berantakan banget, asli, sepatu sport, celana tidur, sama jaket doang," katanya.
    Meski dengan persiapan yang seadanya, Bams mengaku tidak sulit bekerjasama dengan Tohpati untuk menggarap single tersebut. Lagunya pun berhasil direkam dengan baik dalam keadaan hectic itu.
    "Cuma dua jam, cepet kok, karena kita kan udah cocok. Jadi enggak lama dan gue juga dapet banget feel di lagunya," tandasnya.
    (kpl/hen/dew)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bams Eks Samsons Sempat Menolak Rekaman, Kenapa? Rating: 5 Reviewed By: Garama ParRaya
    Scroll to Top